Event Organizer; Original Event Conceptor; Sport Challenge; Consultant Training & Support Team

Pelatihan Pelatih di SMPN 1 Mranggen DEMAK

One Foundation SMP Negeri 1 Mranggen, Rabu (29/2) ini akan menggelar coaching clinic atau pelatihan bagi pelatih dan pelatihan teknik bola basket untuk pelajar, guru penjaskes, pelatih, pembina dan masyarakat umum se-Kabupaten Demak.
Bertempat di auditorium sekolah, acara tersebut akan menghadirkan narasumber Pimpro Timnas KU-18 putra yang juga head coach (pelatih kepala) tim putra PON Jateng 2012, Dany Kosasih.
Sebagai peraga juga akan hadir pemain klub NBL Satya Wacana Angsapura (SWA) Salatiga, antara lain Respati Ragil Pamungkas, Jerry Lolowang, Eko Wiratama Nasution, Firman Dwi Nugroho, dan Valentino Wuwungan.
”Materi pelatihan yang akan disampaikan adalah teknik dasar permainan bola basket yang baik dan benar, baik melalui teori maupun praktik di lapangan,” kata Ketua Panitia Bustamil Arifin.
Tekad One Foundation sebagai organisasi pendukung sekolah, kata Bustamil Arifin adalah untuk mempopulerkan cabang bola basket pada anak usia dini. Terutama pada siswa SD/MI dan SMP/MTs di Kabupaten Demak.
”Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memperkenalkan ke beradaan SMPN 1 Mranggen sebagai Sekolah Standar Na sio nal (SSN) yang memiliki dua kelas unggulan, yaitu kelas imersi dan olahraga. Khusus untuk kelas olahraga adalah satu-satunya di Kabupaten Demak,” kata guru penjaskes tersebut.
Terpisah, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mranggen Noer Indah Aprianti mengatakan, dari kegiatan coaching clinic akan ditindaklanjuti dengan menggelar Kejuaraan Bola Basket Antarpelajar tingkat SD/MI dan SMP/MTs se-Karesidenan Semarang. (H71-14)
mcetak.suaramerdeka.com